Bukit Kenangan, Spot Instagramable di Kebun Teh Gucialit Lumajang

Beberapa pengunjung menikmati pemandangan dengan berjalan-jalan di sekitar kebun teh. Foto: Dnadyaksa/Visit Lumajang

Menikmati Keindahan Pemandangan Kebun Teh

Selain itu, di tempat ini Visiters juga bisa menikmati camilan atau makanan yang dibawa. Namun, jangan lupa untuk membawa pulang sementara sampah yang Visiters bawa agar tidak mencemari lingkungan.

Mungkin beberapa orang sedikit heran dengan penamaan Bukit Kenangan? Bahkan terlihat jelas tulisan Bukit Kenangan di tengah kebun teh Gucialit Lumajang ini.

Mungkin saja karena keindahan di wisata Lumajang ini nantinya akan meninggalkan kenangan tak terlupakan setelah Visiters berkunjung, sesuai dengan namanya Bukit Kenangan.

Meskipun sudah lama ada kebuh teh Gucialit Lumajang tetap menjadi salah satu destinasi andalan masyarakat setempat ketika berlibur.

Bukan tanpa alasan, selain pemandangan yang cantik, tiket masuk yang murah turut menjadi alasan utama mengapa warga masih suka pergi ke Bukit Kenangan ini.

Jangan lupa untuk membawa air minum dari rumah ya Visiters karena di tempat wisata Lumajang satu ini cukup jauh dari area pertokoan.

Harga tiket masuk juga terbilang murah, Visiters cukup merogoh uang sebsar Rp5000 saja. Jangan lupa ajak teman, pasangan, atau keluarga biar makin seru yah!