D'Burno Cafe & Lounge Tawarkan Sajian Dan Pemandangan Elit di Lumajang

Suana indoor D'Burno Cafe & Lounge di kawasan Senduro. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Mau makan elit dengan suguhan pemandangan yang nggakkalah cantik? Di Kabupaten Lumajang ada cafe and lounge dengan menu daging ala resto berbintang.

D'Burno Cafe & Lounge adalah tempat yang tepat untuk bisa mendapatkan pengalaman tersebut. Cafe ini memiliki konsep pariwisata modern tetapi dipadukan dengan atmosfer alam karena berada di tengah kawasan hutan.

D'Burno sudah hampir satu tahun berjalan, dalam 6 bulan terakhir sedang fokus pada meat product.Saat ini D'Burno satu-satunya cafe yang memiliki meat product dengan kualitas tinggi.

Cafe Director D'Burno Cafe & Lounge, Bramantya membagikan beberapa menu steak unggulan yang menggunakan berbagai jenis daging berkualitas tinggi.

"Menu steak dengan berbagai jenis daging seperti tomahawk, prime rib eye, dan salmon. Dan yang paling spesial di D'Burno yaitu steak daging Kagoshima Wagyu a5," ungkap Bramantya.

Selain itu, di tempat ini juga terdapat menu lain seperti spaghetti, burger, pizza dan masih banyak lagiPengunjung cafe tidak hanya berasal dari masyarakat Lumajang, tetapi juga dari Jember, Probolinggo, hingga Surabaya.

Untuk Visiters yang ingin menikmati daging berkualitas tinggi bisa mampir ke D'Burno Cafe & Lounge bersama keluarga atau orang tersayang.