Enaknya Makan Bakso Solo Pasirian 4 di Depan Pasar Loak Lumajang

Makan balungan di Bakso Solo Pasirian 4. Foto via @visitlumajang

Hujan-hujan gini paling enak emang makan bakso, yekaan Visiters? Apalagi Lumajang terkenal dengan warung bakso yang dapat mudah kita temui di setiap sudut, benar kan?

Salah satu rekomendasi bakso yang jadi favorit mimin adalah Bakso Solo Pasirian 4, yang berada tepat di depan Pasar Serayu, alias Pasar Patok Lama Lumajang.

Ya, warung bakso ini emang cabang dari warung bakso utamanya di Pasirian, dan ada juga beberapa cabang di tempat lain tentunya.

Dengan banyak cabang seperti ini, udah jadi jaminan bahwa rasa bakso ini emang lezat dan diburu banyak penikmat bakso di Lumajang.

Bakso yang tersedia di sini juga macam-macam loh! Lengkap mulai bakso mercon, bakso kasar, halus sampai balungan alias tulang juga ada! Cocok nih buat Visiters yang suka krokot-krokot belungan, hehehe...

Tersedia juga minuman seperti teh maupun jeruk, pun di warung bakso ini juga ada kerupuk, tahu de el el sebagai pelengkap makan bakso kamu.

Gimana nih Visiters? Udah pernah makan bakso di sini? Lumayan enak kan? Mo dimakan di tempat maupun bungkus bawa pulang rasanya tetap oke koq!