H. Charles Sampaikan Pentingnya Membumikan Pancasila

Sosialisasi Konsensus Kebangsaan oleh Anggota DPR RI H. Charles. Foto: VisitLumajang/dna

Pembumian Pancasila

Anggota Komisi IV DPR RI dari Dapil Lumajang - Jember ini juga menandaskan, "Dengan demikian Pancasila akan benar-benar bisa membumi di masyarakat."

Di masa pandemi saat ini masyarakat terdampak pandemi perlu mendapatkan perhatian lebih, pemerintah telah menyiapkan berbagai skema bantuan untuk masyarakat.

Dengan adanya bantuan baik dalam bentuk jasa maupun barang, diharapkan mampu mengurangi pukulan akibat pandemi Covid-19.

"Dengan memperhatikan rakyat, memberikan kebijakan yang tepat sasaran dan kebutuhan rakyat, maka di sanalah kita semua bisa melihat dan merasakan Pancasila membumi di bumi pertiwi," lanjutnya.

Acara berlangsung pada siang hari dengan dihadiri lebih kurang 150 orang peserta. Peserta terlihat antusias, diskusi terkait konsensus kebangsaan berlangsung dengan meriah.

Baru-baru ini, H. Charles juga ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, menggantikan kepemimpinan H. Subhan.

Dengan hadirnya Ketua DPD NasDem Kabupaten Lumajang yang baru ini, diharapkan Partai NasDem bisa dikenal dan dirasakan keberadaannya oleh semua warga Lumajang.