Hobi Ikan Hias? Yuk Simak Tips Memelihara Ikan Hias ini...

Sumber Jadi Aquarium via @visitlumajang

Kebutuhan Ikan Semua Lengkap di Sumber Jadi Aquarium

Sumber Jadi Aqurium menyediakan berbagai perlengkapan mulai akuarium, pompa air, heater, aerator serta beragam makanan dan nutrisi ikan.

Pompa air dari harga 30 ribuan sampai jutaan Rupiah untuk kolam ikan juga ada di toko akuarium ini. Pun dengan aerator yang berfungsi untuk memberikan pasokan oksigen untuk ikan-ikan kamu.

Untuk akuarium sendiri, Sumber Jadi Aquarium juga menyediakan berbagai model. Mulai dari akuarium kecil seharga puluhan ribu sampai akuarium gede.

Beberapa pemilik tambak ikan di Lumajang juga langganan belanja di sini loh! Untuk tambak ikan biasanya mereka membeli aerator berukuran besar dengan selang yang bisa disalurkan ke kolam-kolam ikan secara paralel.

Sumber Jadi Aquarium hadir sejak tahun 2013 di Lumajang dan fokus menjual akuarium serta segala macam perlengkapan ikan hias.

Kamu juga bisa membeli aksesoris seperti batu hias, pasir, koral untuk mempercantik akuarium kamu. Biar lebih segar dipandang tentunya.

Senin - Sabtu toko akuarium ini buka pukul 07.30 - 16.30 WIB, Minggu buka pukul 07.30 - 14.00 WIB. Untuk info/order bisa via WhatsApp 0823 3301 9046.