Hunting Foto di Pring Pitu, KFI Lumajang Datangkan 2 Model Ternama dari Surabaya

Sharing & Hunting Fotografi KFI Lumajang di Pring Pitu. Foto via @visitlumajang

Sharing Teknik Fotografi

Dalam kegiatan ini, Udin, fotografer dari Ilalang Portraiture berbagi pengalaman seputar teknik fotografi kepada peserta yang hadir.

Sharing yang dimaksud kebanyakan emang disambut antusias oleh fotografer dan videografer wedding yang hadir dalam kegiatan ini.

Pring Pitu sengaja dipilih karena tempatnya yang luas, dan banyak spot taman cantik tersedia di tempat yang masih berada di tengah kota Lumajang ini.

"Tak hanya datang untuk hunting foto model, ada dialog interaktif antara peserta dan pembicara tentang beragam teknik fotografi," ungkap Cak Supar, sapaan akrab Supartono.

Disebutkan bahwa untuk saat ini kegiatan KFI Lumajang masih dibatasi karena kondisi pandemi. Namun setelah situasi memungkinkan beragam event siap digeber kembali.

"Kami telah menyiapkan agenda event Hunting Chapter di tiap kecamatan di Lumajang, selain itu akan ada program Si Bimo untuk mengenalkan dunia fotografi ke sekolah-sekolah" tutup Cak Supar.

Event ini didukung penuh oleh Eka Jamiila MUA, Ilalang Portraiture, Pring Pitu dan Visit Lumajang sebagai official media partner.