Ini Dia Daftar Pemenang Karnaval Dan Mobil Hias Jenjang Umum

Karnaval dan mobil hias jenjang umum Kabupaten Lumajang. Foto : Visit Lumajang/Dnadyaksa

Pemenang Kategori Mobil Hias Jenjang Umum

Seperti yang kita lihat penampilan karnaval tidak lengkap rasanya jika tidak ada hiasan atau properti tambahan untuk mendukung penampilan peserta.

Para peserta akan menambahkan mobil hias sebagai tambahan untuk hiasan tambahan di penampilan karnavalnya. Menggunakan berbagai bahan untuk menghias mobil menjadi cantik sesuai tema hal ini juga dinilai oleh panitia.

Juri juga sudah menilai mobil hias yang ditampilkan para peserta untuk mendapatkan juara dari kategori mobil hias jenjang umum.

Selanjutnya Kategori mobil hias juara pertama diraih oleh Pemuda Pancasila Kab. Lumajang, juara kedua diraih oleh Harpi Lumajang, juara ketiga diraih oleh Korwil Senduro.

Lalu untuk posisi harapan satu diraih oleh RW 06 Kelurahan Jogoyudan, harapan dua diraih oleh RW 08 Kelurahan Rogotrunan, dan harapan tiga diraih oleh Desa Labruk Kidul.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 RI masih tersisa beberapa kegiatan lagi. Acara karnaval ini diharapkan bisa mengibur masyarakat Lumajang dan sekitarnya.

Besok, masyarakat Lumajang bisa menyaksikan pagelaran Batik Lumajang On The Stage (BALOS) di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.