Jadi Content Creator Bikin Naik Pamor?

Ilustrasi via @visitlumajangproject

Pengusir Jenuh saat Pandemi

Untuk seseorang yang memiliki semangat tingkat dewa, hal ini dijadikan sebagai ajang untuk menuangkan segala keluh kesah akibat korona yang entah berakhir kapan.

Dengan cara yang kreatif pastinya, seorang content creator bisa mengedukasi orang lain dengan cara membuat video atau tulisan tentang apa-apa saja yang bisa dilakukan selama pandemi.

Ada pula yang membagikan gambar-gambar lucu yang menghibur dan pastinya dapat memotivasi orang lain dengan cara-cara yang tidak biasa pula.

Tidak perlu muluk-muluk, menjadi kreator konten sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit. Hanya saja di beberapa konten memang harus dituntut untuk kreatif dan kalau bisa out of the box.

Tak jarang menjadi content creator dijadikan sebagai pekerjaan paruh waktu karena hasilnya cukup menjanjikan. Apalagi jika kita memiliki kapasitas dan kemampuan yang mumpuni dalam membuat konten.

Terlepas dari menjadi content creator lantas membuat dikenal oleh banyak orang dan menghasilkan cuan, itu adalah sebagian dari bonus.

Menulis sendiri telah  dijadikan treatment untuk menuangkan segala hal kompleksitas yang dilihat, didengar dan dirasakan. Sekaligus pengingat momen tertentu yang terkadang tak dapat diutarakan kepada siapapun.