Kebun Bunga Kayuenak, Ladang yang Disulap Jadi Taman Cantik di Senduro Lumajang

Kebun Bunga Kayuenak di Desa Kandangtepus, Senduro. Foto via @visitlumajangproject

Menyulap Ladang Sayur Jadi Cantik

Kebun Bunga Kayuenak awalnya merupakan ladang sayur, terutama wortel dan sawi. Terhampar di sebuah lereng dengan panoramanya yang keren khas di area pertanian.

Pemiliknya kemudian menanam bunga di sela-sela ladang ini, membuatnya jadi kian cantik. Nggak cuma itu mereka juga membangun spot-spot photobooth di sini.

Spot-spot foto yang ada di sini emang sayang kalau dilewatkan gitu aja, jadi daya tarik utama Kebun Bunga Kayuenak ini. Hamparan pemandangan di sini berasa seperti di daerah Poncokusumo, Malang.

Kebun Bunga Kayuenak juga menjual makanan dan minuman loh! Baik camilan sampai makanan berat tersedia di sini dengan harga yang relatif terjangkau.

Bayangin serunya makan dan minum sambil menikmati hembusan angin dan indahnya pemandangan alam di sini. Syahdu banget pastinya!

Kebun Bunga Kayuenak mulai dibuka untuk umum sejak sekitar bulan Juni 2020. Buka mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Pastinya dengan pengelolaan terpadu seperti ini, Kebun Bunga Kayuenak tak hanya mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya, tapi juga untuk warga sekitar. Follow juga IG-nya di @kebun_kayuenak