Keseringan Jaga Hati, Jangan Sampai Lupa Ngerawat Gigi

Ilustrasi via Pixabay

Holaaaaa Visiters!!! Mana nih suaranya yang sering disakiti sama pasangan? Udah capek-capek jaga hati yaa khaaan... Ujung-ujungnya putus juga.

Tapi nih Visiters, selain harus jaga hati, gigi kalian juga perlu diperhatiin lohh. Biar doi nggak ngambek. Merawat gigi nggak sekedar gosok pakai odol.

Ada beberapa juga tips yang bisa membuat gigi kalian nampak bersih dan sehat. Selain dianjurkan menyikat gigi secara rutin 2-3 kali dalam sehari, Visiters juga harus cermat dalam memilih pasta gigi.

Pasta gigi yang baik adalah yang mengandung bahan Fluoride. Bahan Fluoride ini berguna banget untuk membantu memperkuat gigi dari akarnya dan mencegah gigi berlubang.

Sikat gigi juga penting diperhatikan, mengingat Visiters harus mengganti sikat gigi minimal 2-3 bulan sekali. Sebab sikat gigi yang terlalu lama digunakan akan menjadi sarang kuman penyebab gigi berlubang.

Berkumur dengan obat kumur juga tidak afdol rasanya kalau tidak dimasukkan ke dalam list perawatan gigi kalian. Obat kumur membuat nafas kalian menjadi lebih segar dan bebas kuman yang berada di sela-sela gigi.

Menggunakan benang gigi untuk pembersihan maksimal di sela-sela gigi juga dianjurkan lohh, sebab seringkali kotoran yang berada di gigi tidak bisa dikeluarkan dengan mudah hanya menggunakan tusuk gigi aja nih Visiters!!