Keseringan Jaga Hati, Jangan Sampai Lupa Ngerawat Gigi

Perawatan gigi di Ruci Dental Care. Foto via @visitlumajang

Membersihkan Karang Gigi

Dan yang jarang dilakukan oleh banyak orang adalah membersihkan karang gigi (scaling gigi). Meski dianggap sepele, karang gigi dapat merusak struktur alami gigi dan membuat kepercayaan diri menurun drastis.

Scaling gigi adalah prosedur non-operasi yang dilakukan untuk membersihkan dan menghilangkan plak dan karang (tartar) pada gigi. Prosedur ini merupakan salah satu prosedur perawatan gigi yang paling umum dilakukan.

Eitsss!!! Tapi nggak perlu khawatir nih Visiters, karena kita punya rekomendasi perawatan gigi paling ciamik di Lumajang.

Visiters langsung kepoin Instagram di @drg.ruciarum untuk konsultasi masalah gigi kalian. Atau langsung dateng aja ke kliniknya Ruci Dental Care di Jalan Dieng, Darungan, Dawuhan Lor, Sukodono, Lumajang.

Sedikit berbeda dari klinik gigi lain, Ruci Dental Care tempatnya unyu banget! Bersih banget dan patuh sama Protokol Kesehatan. So nggak kuatir perawatan gigi di sini.

Buka Senin - Rabu pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 - 16.00 WIB. Serunya lagi, ada diskon 50% untuk scaling gigi khusus member di bulan kelahiran. Info lebih lanjut via 0821-4161-7939.

Jangan lupa untuk melakukan perawatan gigi minimal 6 bulan sekali di dokter gigi ya. Biar gigi kamu tetap terjaga dan kuat.