Merry Sx Rilis EP Album Pertama Still Young & Dumb

Acara launching EP Album pertama Merry Sx Still Young & Dumb. Foto via @visitlumajang

Still Young & Dumb By Merry Sx

Proses pembuatan lagu tentunya bukan hal mudah yang harus melalui berbagai tahapan hingga bisa menjadi satu kesatuan dalam extended play album yang siap untuk didengar.

Menurut sang musisi, Merry Sx, EP Album Still Young & Dumb ini terinspirasi dari seseorang yang suka dengan jiwa muda. Konsep yang sederhana tetapi tetap bermakna.

"Inspirasi album ini lebih ke seseorang yang suka dengan jiwa muda saja sih! Terus soal pembuatan semua berjalan lancar dan sesuai target, mungkin karna dikerjakan dengan senang hati ya," ujar Merry.

Merry juga membeberkan bahwa album yang sangat spesial ini pengerjaannya dimulai dari pertengahan Desember 2021 lalu.

Anak muda Lumajang ini juga berharap EP Album pertamanya yang dibuat dengan senang hati bisa diterima pendengar dan penikmat musik.

"Semoga di ep Album pertama ini bisa diterima para pendengar ataupun penikmat musikKhususnya para remaja, karena ep album ini targetnya memang di situ !! Semoga suka dan saya bisa terus berkarya," pungkas Merry.

Untuk Visiters yang ingin mendengar dan menikmati karya Merry Sx di EP Album Still Young & Dumb bisa langsung didengar di semua platform digital.