Musyawarah Besar Halma UM Hasilkan Kepengurusan Baru 2020/2021

Pengurus baru Halma UM 2020/2021 via @halma_um

Kepengurusan Halma UM 2020/2021

"Beberapa program belum terealisasi karena terhalang adanya pandemi Covid-19 yang menuntut untuk melaksanakan setiap pekerjaan harus di rumah," pungkas Alvarizi, Kepala Divisi SDM Halma UM.

Setelah proses penyampaian laporan pertanggungjawaban dan evaluasi pengurus selesai, dilanjutkan dengan pemilihan umum Ketua Halma UM yang baru.

Terdapat 2 calon ketua umum, Ardhi Krisna Saradewa mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan 2018 dan Iqbal Alfian Jatmiko mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Universitas Negeri Malang.

Dari pemilihan dengan cara mencoblos, Ardhi Krisna Saradewa berhasil memenangkan. Ardhi ditetapkan dan disahkan sebagai Ketua Umum Halma UM periode 2020/2021.

Ketua yang baru berharap Halma UM ke depannya menjadi lebih baik lagi dan menjadi rujukan bagi organisasi daerah yang lain baik di dalam kampus maupun luar kampus.

"Apabila kondisi masih tidak memungkinkan, program kerja yang semula bersifat luring akan diubah menjadi daring untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," tutur Ketua Umum terpilih.

Tak jarang para peserta banyak yang meneteskan air mata karena telah selesainya acara dan telah sukses menyelesaikan kepengurusan dan program-program yang telah dijalankan.