Njagong Buku, Mengenal Lebih Dekat Para Penulis Buku Mampir Nang Lumajang

Njagong Buku Mampir Nang Lumajang di kafe Cerita Hati. Foto via @awanhijaupublishing

Lumajang yang dikenal dengan sebutan Kota Pisang menyimpan sejumlah potensi mulai air terjun, wisata pantai, Gunung Semeru, kopi khas Lumajang sampai tempat-tempat ngopi yang tersebar di sejumlah tempat.

Untuk mengangkat sejumlah potensi di Lumajang ini, Awanhijau Publishing, penerbit buku yang masih baru di Lumajang merilis buku berjudul Mampir Nang Lumajang.

Sebuah talkshow bertajuk Njagong Buku turut digelar di kafe Cerita Hati, Minggu 10 Januari 2021, dengan menghadirkan sebagian penulis buku Mampir Nang Lumajang.

"Dihadiri Bima Widjanata, Diana Puspitasari, Khotimah Basuki, Sri Endahyati dan Andy Shiven yang mewakili 14 penulis/penyusun buku," ungkap Bunda Novi, Direktur Awanhijau Publishing.

Meskipun banyak animo pecinta buku untuk hadir di acara ini, panitia terpaksa membatasi hanya 20 peserta karena aturan pembatasan sosial dari pemerintah.

Njagong Buku bertambah meriah dengan petikan gitar dari Ismamkustik dan vokal Rina Nurhayati, juga persembahan puisi dari seorang sastrawan Lumajang, Kartini Ayu.

Buat Visiters yang ingin mendapatkan buku Mampir Nang Lumajang bisa kontak via 0823-3197-6225, kunjungi Instagram @awanhijaupublishing