Nyeker Bareng Bermasker, Agenda HUT RI Ke-75 di Desa Selokbesuki

Cak Boy, Kepala Desa Selokbesuki bersama istri via @visitlumajangproject

Kampung Mie Ayam Silat

"Kegiatan seperti ini telah digelar dari tahun sebelumnya, semoga bisa menjadi contoh untuk kampung lain. Kami pemerintah desa merasa bangga, bangga dan bangga," ungkap Cak Boy, panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Cak Boy juga mengatakan pihaknya akan selalu men-support kegiatan warga. Tahun ini, Kampung Mie Ayam Silat bahkan menjadi Juara 1 lomba lingkungan di Desa Selokbesuki.

Usai finish jalan sehat, panitia juga membagikan hadiah untuk juara-juara lomba Agustusan yang digelar di Kampung Mie Ayam Silat.

Selain itu, puluhan doorprize juga dibagikan untuk peserta jalan sehat yang telah menukarkan kupon, dengan hadiah utama 2 buah spring bed.

Acara ini juga dihadiri sejumlah undangan, antara lain anggota DPRD Lumajang Eko Wahyudi dan Deddy Firmansyah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang Agus Setiawan serta Nasikhin dari GP Ansor.

Kampung Mie Ayam Silat merupakan julukan untuk daerah di RW 04, Dusun Krajan Wetan, Desa Selokbesuki. Karena terdapat sebuah warung mie ayam yang cukup melegenda di tempat tersebut.

Sampai sekarang warung mie ayam tersebut masih ada, selain itu di sekitar lingkungan ini juga banyak warga yang ahli beladiri silat.