Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Pasirian Dapat Grandprize Mobil

Panen Hadiah Simpedes BRI Lumajang (17/11). Foto: BRI/Visit Lumajang

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lumajang kembali membagikan hadiah untuk nasabah Simpedes dalam event bertajuk Panen Hadiah Simpedes BRI, dengan grandprize utama 1 mobil Suzuki XL7.

Pengundian dilakukan di hadapan notaris, kepolisian serta perwakilan nasabah BRI, Kamis (17/11). Proses pengundian juga ditayangkan secara live di kanal Youtube Visit Lumajang.

Hendra Affandi Rambe, Pimpinan Kantor Cabang BRI Lumajang mengungkapkan, hadiah yang dibagikan pada periode ini lebih banyak daripada periode sebelumnya.

"Jadi yang kita undi ini untuk Periode 1 Tahun 2022, hadiahnya lebih banyak seiring pertumbuhan jumlah nasabah Simpedes BRI dan akumulasi tabungannya," ungkap Hendra Affandi kepada Visit Lumajang.

Selain mobil sebagai grandprize utama, BRI Lumajang juga membagikan 2 motor Honda PCX, 3 Honda Vario, 5 Honda Beat, serta puluhan TV dan kulkas untuk nasabah Simpedes BRI yang beruntung.

"Kami ucapkan selamat kepada Bapak Muhamad Thoyib dari BRI Unit Pasirian yang telah memenangkan hadiah grandprize utama dari Panen Hadiah Simpedes periode ini," lanjut Hendra Affandi.

Pimpinan Cabang BRI Lumajang ini juga mengungkapkan bahwa pajak hadiah seluruhnya telah ditanggung oleh BRI. Nasabah yang beruntung nantinya akan dihubungi langsung oleh staf.