Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI Unit Pasirian Dapat Grandprize Mobil

Penyerahan simbolis hadiah utama kepada Kepala Unit BRI. Foto: BRI/Visit Lumajang

Digelar Berbeda dari Periode Sebelumnya

Sedikit berbeda dari periode sebelumnya, BRI Kanca Lumajang menggelar Pasar UMKM di hari Minggu (13/11) lalu sebagai salah satu upaya menumbuhkan pengusaha mikro khususnya mitra BRI.

"Jadi selain untuk menggaet nasabah lokal, sekaligus upaya kami untuk menumbuhkan sektor UMKM di Lumajang," ungkap Rifqi Deaz, Manajer Pemasaran Mikro BRI Kanca Lumajang.

Rifqi menambahkan, peserta Pasar UMKM merupakan mereka para pelaku usaha mikro yang sudah dipilih dari beberapa yang terbaik, untuk dipamerkan bersama dalam sebuah event pameran.

"Jadi Pasar UMKM yang kami gelar di halaman Kantor Cabang BRI sekaligus untuk mengenalkan ikon UMKM yang ada di Lumajang, yang nanti ke depannya akan tumbuh menjadi nasabah prime," lanjutnya.

Sampai saat ini, jumlah simpanan nasabah Simpedes BRI Cabang Lumajang setidaknya sudah lebih dari 1,2 triliun Rupiah. Ini menandakan sektor ekonomi mikro dan menengah di Lumajang tidak main-main.

"Tentunya ini cukup menggembirakan bagi kami, simpanan yang cukup tinggi ini menandakan kepercayaan masyarakat kepada BRI Lumajang dalam menyimpan uang mereka di bank," imbuhnya.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Lumajang Periode 1 Tahun 2022 berlangsung semarak, dengan penampilan band The Revolt serta penampilan penyanyi dangdut ternama, Lala Widy.