Pemuda Pancasila Lumajang Bertekad Berikan Manfaat untuk Masyarakat

Tasyakuran HUT Pemuda Pancasila ke-61. Foto via @visitlumajangproject

Tak Ada Kata Tua untuk Kepentingan Masyarakat

Sebelumnya, saat tasyakuran HUT Pemuda Pancasila ke-61 di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Rabu malam 28 Oktober 2020, PP Lumajang juga mengundang sejumlah tokoh di Lumajang.

Pada tasyakuran tersebut, Ust. Muhandis, mubaligh yang hadir menyebutkan pentingnya nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-sehari.

"Sing penting nyekeli Pancasila pasti apik, sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa. Organisasi kalau yang dipegang teguh nilai Ketuhanan Insyallah baik jalannya," ungkap Ust. Muhandis.

Pada tausiyah tersebut, juga diterangkan Nabi Muhammad pernah berkata bahwa sesungguhnya bagi setiap insan ada semangat kepemudaan, jadi jangan pernah menua.

"Meskipun muda tapi tidak punya semangat berjuang untuk masyarakat, untuk agama, untuk negara, ya dianggap tua," seloroh Ust. Muhandis, disambut tepukan seluruh anggota Pemuda Pancasila Lumajang yang hadir.

Tausiyah tersebut disambut komitmen Sam Setiawan untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat khususnya di Lumajang.

"Dengan momentum HUT Pemuda Pancasila ke-61 ini, kami seluruh jajaran pengurus bersama kader dan simpatisan siap berbuat untuk masyarakat," tutupnya.