Stop Thinking Start Doing! Berani Bermimpi Berani Memulai!

Talkshow Generasi Pelangi bareng YDSF Lumajang (05/12). Foto: Visit Lumajang/Riandika

Hindari Yang Toxic

"Dan Allah yang akan membuat suami menjadi baik sesuai harapan kita," ujar dai muda yang juga dikenal sebagai family trainer PPA ini.

Kegiatan ini ditutup dengan tekad peserta akan menulis buku memoar bersama dengan judul Stop Thinking Start Doing, Berani Bermimpi Berani Memulai.

Sebelumnya, Generasi Pelangi juga menggelar sejumlah event sejak Minggu, 4 Desember 2022. Mulai di Pinandhita Hall SMAN 2 Lumajang dan pujasera Pawon Ngarep pada Minggu malam.

Di Minggu siang, Gen Pelangi menggelar talkshow parenting berjudul Still Young Still Update di Pinandhita Hall SMAN 2 Lumajang, untuk mengajak orangtua agar memahami pola komunikasi anak.

"Pada Minggu malam, kami menggelar talkshow anak muda di Pawon Ngarep dengan judul Make Peaceful Fighter, Hindari Yang Toxic, Deketin Yang Asik," ungkap Titik Wulansari dari Gen Pelangi.

Ditambahkan wanita yang akrab disapa Tiwul ini, setelah sekian lama vakum, Generasi Pelangi akan kembali memberikan warna di Lumajang, khususnya melalui event edukasi seperti ini.

Rangkaian talkshow digelar Generasi Pelangi dan didukung penuh oleh YDSF Lumajang, Lyoda Skincare, dan Pelangitechno. Selain itu, juga didukung Lab Persada, Haikal Shop, 212 Mart, California Adv dan Smada Connecting.