Unboxing Buku 'The Real PKS' Dihelat di Pawon Ngarep

Unboxing The Real PKS di Pujasera Pawon Ngarep. Foto via @visitlumajang

PKS Pelayan Rakyat

Amin menjelaskan bahwa lewat buku ini, PKS bukan hanya bicara soal politik, tapi juga keagamaan, kebangsaan, ekonomi, kepemimpinan sampai kewirausahaan secara komprehensif.

"Siapapun bisa mengambil value dari buku ini. Ini merupakan bentuk kontribusi PKS Lumajang dalam membentuk pribadi yang nantinya jika jadi pemimpin akan jadi pemimpin yang baik untuk bangsa ini," imbuhnya.

Dengan dibukanya beberapa kurikulum kaderisasi PKS di buku, Amin juga berharap anak muda juga bisa berkontribusi untuk perbaikan negeri ini.

"Kami malah senang jika kehadiran buku ini bisa memberikan manfaat untuk banyak orang. Sebagai ladang amal kami sebagai pelayan rakyat," ungkapnya.

Sementara itu Arif Wijayanto, S.Sos., Ketua DPD PKS Lumajang mengatakan PKS bukan hanya partai politik, tapi juga partai dakwah yang berkontribusi dalam pengembangan keumatan, khususnya Islam.

"Terimakasih untuk peserta dan komunitas yang hadir pada acara Unboxing The Real PKS ini. Semoga setelah acara ini masih tersambung hubungan yang baik dan bisa bekerjasama di acara yang lain," tandas Arif Wijayanto.

Seusai talkshow, acara sore kemarin kemudian ditutup dengan berbuka puasa bersama dan silaturahmi peserta, pengurus DPD PKS dan beberapa Anggota DPRD Lumajang dari Fraksi PKS yang hadir.