Unboxing Buku 'The Real PKS' Dihelat di Pawon Ngarep

Unboxing The Real PKS di Pujasera Pawon Ngarep. Foto via @visitlumajang

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lumajang resmi merilis buku berjudul The Real PKS di Pujasera Pawon Ngarep, Sabtu 1 Mei 2021 kemarin.

Acara berkonsep talkshow ini menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Amin, Ak., MM. (Anggota DPR RI Fraksi PKS), Rusli Tonda dan M. Syadid, Lc. MH. dari tim penyusun buku.

Buku The Real PKS yang disusun oleh tim SGF dan diterbitkan DPD PKS Lumajang bekerjasama dengan Awan Hijau Publishing ini begitu menonjol dengan warna oranye, yang menjadi warna kebesaran PKS yang baru.

Buku ini memuat tentang beberapa kurikulum kaderisasi partai, dengan bahasa yang lebih mudah dipahami dan dicerna anak muda.

Kerennya lagi, meskipun ditujukan untuk kader Partai Keadilan Sejahtera, buku ini juga dijual secara bebas untuk masyarakat umum. So... Buku ini berguna banget buat kamu yang pengen tahu lebih dalam tentang PKS.

"Buku ini sekaligus untuk mengenalkan wajah baru PKS. Terutama kepada kader muda agar lebih mengenal jati diri PKS, serta mengenal visi misinya," ungkap Amin, Ak., Anggota DPR RI dari Fraksi PKS.

Dengan diterbitkannya buku ini, PKS ingin mencetak generasi muda yang cakap dan matang untuk kepemimpinan di masa depan.