Waskita Karya Perlancar Proses Pertumbuhan Ekonomi Melalui Pembangunan Infrastruktur

Sosialisasi Peran Kemitraan UMKM & BUMN Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi. Foto: Visit Lumajang/Ratna

Jasa Waskita Karya Berdampak Kepada Pertumbuhan Ekonomi

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut memberikan contoh hasil jasa konstruksi bisa memberikan sarana dan prasarana untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi.

"Hasil jasa konstruksi milik Waskita Karya seperti jalan tol, ini bisa memperlancar distribusi bahan pokok otomatis bisa cepat memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga perputaran uang semakin cepat juga," ujar Amin.

Selain itu, Amin menerangkan infrastruktur lain dari jasa Waskita Karya seperti sektor kelistrikan, sektor bangunan gedung, sektor bandar udara, sektor jalur perkeretaapian juga pasti berperan dalam kelancaran proses pertumbuhan ekonomi.

"Tidak hanya jalan infrastruktur ada banyak seperti kelistrikan, bangunan gedung, bandar udara, jalur perkeretaapian itu juga termasuk. Jadi hampir semua bagian kehidupan kita sehari-hari ya hadiri sekalian," kata Amin.

Dalam sesi tanya jawab kegiatan sosialisasi,Amin yang hadir sebagai narasumber sekaligus seorang Anggota Komisi VI DPR RI anggota Badan Legislasi DPR RI mencatat masalah-masalah ekonomi yang sempat disampaikan peserta.

Peserta yang menghadirikegiatan sosialisasiPeran Kemitraan UMKM & BUMN Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomidatang dari berbagai backgroundseperti ibu rumah tangga, guru, hingga pemilik UMKM lokal.