Tumpas Gigi Berlubang dengan Lakukan Tips ini

Foto via @visitlumajangproject

Dokter Gigi jadi Solusi

Kandungan dalam makanan yang mengandung vitamin tersebut juga mengandung mineral yang berguna untuk menguatkan akar gigi.

Visiters juga dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang kaya akan protein dan kalsium. Misalnya saja keju dan susu. Dengan catatan, jangan terlalu banyak dan selalu gosok gigi setelah makan yaa Visiters!!!

Dan yang nggak kalah penting, Visiters dianjurkan untuk memeriksakan gigi dalam kurun waktu 6 bulan sekali, tentunya ke klinik gigi yang terpercaya ya.

Terdengar simpel memang, namun ini penting sekali untuk mengetahui apa yang bermasalah dengan gigi kalian. Solusinya ke Ruci Dental Care aja Visiters!!!

Selain pelayanannya ramah, tempat yang cakeup, Visiters juga akan diberikan penjelasan terbaik oleh dokter-dokter handal di sana lohh...

Gigi berlubang? Bisa banget dongggg, atau yang mau cabut gigi tanpa rasa sakit juga bisa. Yukkk periksakan gigi kalian hanya di Ruci Dental Care. Kalian juga bisa konsultasi terlebih dahulu di Instagram @rucidentalcare

So... Jangan lupa sikat gigi secara teratur dan periksa gigi minimal 6 bulan sekali ke dokter gigi. Gigi sehat, senyum menawan!!!